Kamis, 19 Juli 2012

Beijing Jiaotong University of Software Engineering - Cina




Suarapos.blogspot.com - Beijing Jiaotong University (BJTU) adalah salah satu universitas nasional yang berperan penting di Cina. Seperti terlihat di namanya, BJTU terletak di Beijing. Terdapat lebih dari 22,000 siswa belajar full time di Beijing Jiatong University ini. BJTU adalah salah satu universitas top China
yang diperbolehkan pemerintah untuk menerima siswa internasional.
Fakultas Software Engineering di BJTU masuk dalam 3 fakultas software engineering terbaik di China. Fakultas ini mempunyai tujuan untuk menghasilkan lulusan internasional yang bermutu tinggi dan menjadi para professional software engineer yang elit, yang diincar para perusahaan IT sedunia. “Elite and Internationalized Software Engineers Cultivation Pattern” ini telah memenangkan peringkat pertama National Teaching Achievement Award di tahun 2009. Saat ini ada 1000 siswa di fakultas ini, di mana 12% di antaranya adalah siswa internasional. BJTU menawarkan program S1 dan S2 dengan 100% bahasa Inggris, sehingga siswa tidak perlu mengikuti tes bahasa China HSK.
Alasan belajar Software Engineering di Beijing Jiaotong University :
Sebagai universitas top untuk Software Engineering, Beijing Jiaotong University memberikan kualitas pendidikan yang sangat baik.
Dengan inovasi, reformasi, dan filosofi yang dimiliki, BJTU menghasilkan lulusan yang bermutu tinggi. BJTU selalu berusaha mengikuti kebutuhan industri dan memperhatikan karir para siswanya.
BJTU bekerja sama dengan banyak perusahaan top IT seperti IBM, Microsoft, SAP, Sun Micro System, Intel, dll. Para siswa internasional dapat direkomendasikan untuk melalukan kerja praktek selama satu tahun, digaji.
Uang sekolahnya dan biaya hidup di China jauh lebih murah dibanding kuliah di negara barat
Siswa dengan kemampuan bahasa Mandarin yang kurang tetap bisa kuliah di sini. Tidak ada syarat masuk HSK.
Untuk Informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi www.optima-education.com

Sumber : optima-education.com dan Redak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar