Kamis, 19 Juli 2012

Sistem Pendidikan Luar Negeri



Suarapos.blogspot.com - Sistem pendidikan luar negeri kelihatannya sangat rumit dan membingungkan karena setiap negara mempunyai struktur pendidikan yang berbeda. Oleh karenanya, bagian ini bertujuan untuk membantu Anda
mengerti sistem pendidikan negara di mana sekolah Kaplan International Colleges berada. Pengertian mengenai sistem pendidikan negara tempat tujuan belajar Anda sangat penting untuk membantu Anda memilih program kursus kami yang cocok dengan kondisi, tujuan dan kebutuhan Anda. Kami dapat menyarankan program apa yang cocok dengan Anda dan apa yang dapat Anda raih setelah menyelesaikan program tersebut. Misalnya setelah menyelesaikan program Kaplan, Anda mungkin berkeinginan untuk dapat melanjutkan ke institusi pendidikan utama di negara tersebut. Kami akan membantu Anda untuk berhasil belajar diInggris, Irlandia, Amerika Serikat, Kanada, Selandia Baru, atau Australia.
Example, Belajar Bahasa Inggris di Inggris :
Belajar Bahasa Inggris di Tempat Tradisional Bahasa Inggris
Dari Shakespeare sampai Beatles, Stonehenge sampai Big Ben, temukan sejarah yang menarik dan budaya yang dinamis di Inggris ketika anda belajar bahasa Inggris bersama Kaplan International Colleges. Nikmati minuman di pub tradisional, makan fish and chips, ikut tur whiskey di Skotlandia, naik bis dua tingkat, menyaksikan pertandingan kriket, mengunjungi museum kelas dunia atau bersantai di salah satu taman botanik. Anda juga dapat mengunjungi pedesaan yang indah, puri yang romantis atau istirahat di resort tradisional tepi pantai. Mari belajar dan ikuti kursus bahasa Inggris di salah satu sekolah bahasa Kaplan International Colleges di Inggris! Banyak hal yang dapat dilihat dan dilakukan setelah anda selesai kursus setiap harinya!
Sekolah Bahasa Inggris Kaplan International Colleges di UK :
Sekolah bahasa Inggris di Oxford dan Cambridge: belajar dan kursus di kota pelajar terkenal Sekolah bahasa Inggris di Bournemouth dan Torquay: belajar dan ikuti kursus di kota pinggiran pantai Sekolah bahasa Inggris di London: belajar dan kursus di salah satu sekolah bahasa Kaplan International Colleges di ibukota Inggris. Sekolah bahasa Inggris di Salisbury dan Bath: belajar dan ikuti kursus di kota yang dikelilingi dengan bangunan terkenal khas Inggris. Sekolah bahasa Inggris di Manchester: belajar dan ikuti salah satu kursus Kaplan International Colleges di kota tim sepakbola terkenal. Program Kursus Bahasa Inggris Kaplan International Colleges di UK. Program kursus bahasa Inggris untuk masa liburan. Kursus bahasa Inggris umum. Kursus bahasa Inggris intensif. Bahasa Inggris tahun dan semester akademik umum dan intensif . Bahasa Inggris untuk bisnis. Persiapan ujian TOEFL, IELTS dan Cambridge (FCE, CAE, CPE)
Program Junior Kaplan International Colleges di UK :
Program-program Homestay dan Residential Junior (6-18 tahun)
Program Persiapan Universitas Kaplan International Colleges
Prgoram Sertifikat Foundation Internasional: jalur anda ke salah satu universitas
Program Sertifikat Pendidikan Tinggi: jalur cepat ke salah satu universitas
Program A-levels: persiapan universitas bersama siswa lokal
Program Persiapan Master dan MBA
Jasa penempatan universitas
Program Bekerja dan Belajar Kaplan International Colleges
Program OPUS – bekerja yang dibayar sambil belajar
Jasa penempatan magang

Mengapa Belajar Bahasa Inggris di UK?
Kualifikasi Inggris sangat berkualitas, sistem pendidikan negara ini mendukung cara pikir mandiri, kreativitas dan kemandirian yang merupakan kualitas bernilai tinggi di mata perusahaan. Inggris juga telah dikenal baik dalam menyambut dan memberikan dukungan kepada siswa internasional ditambah lagi orang Inggris sangat sopan dan ramah. Negara ini dipenuhi dengan musik, kesenian, dan olah raga yang berkembang pesat. Anda juga akan mengalami atmosfir kosmopolitan di negara ini serta keanekaragaman yang ditawarkan oleh 4 negara bagiannya yaitu England, Skotlandia, Wales dan Irlandia Utara, yang masing-masing mempunyai budaya dan sejarah sendiri. Anda dapat menjelajahi tidak hanya semua itu tetapi juga negara-negara tetangga Eropa lainnya saat belajar dan kursus di salah satu sekolah bahasa Inggris Kaplan International Colleges!
Apakah Anda Tahu?
Sekolah Umum di England sangat eksklusif dan mahal, sementara sekolah biasa dan sekolah gratis disebut sekolah negeri. Ibukota Skotlandia, Edinburgh, dilafalkan Ed-in-burra dan dibangun di atas gunung berapi yang sudah tidak aktif. Terdapat lebih dari 20 dialek bahasa Inggris di England. Leicester Square di London dilafalkan Lester Square.
Iklim di UK
Inggris beriklim sedang sepanjang tahun, dengan musim dingin yang sedang dan musim panas yang hangat dan berhujan. Aliran teluk yang membawa udara hangat dari Samudera Atlantik membuat negara ini beriklim sedang. Umumnya daerah tenggara lebih kering dibandingkan dengan Midlands, Wales dan Skotlandia. Daftar sekarang untuk belajar di sekolah bahasa Inggris Kaplan International Colleges dan pilih program kursus kami yang cocok dengan anda dan alami iklim tersebut secara langsung!

Sumber : kaplaninternational.com dan Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar